Rabu , 21 Oktober 2020

Khairizal Gantikan Yopi Arianto di MPO PP Inhu

Rengat, anta-news. Indra T (Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu) menegaskan bahwa kita terus berupaya mendorong percepatan pembangunan.

Sejumlah kegiatan terus dilaksanakan sampai tingkat desa dan seluruh kader Pemuda Pancasila INHU terus bergandengan dengan masyarakat baik sosial maupun aspek lainnya.
Sangat banyak kegiatan yang harus kita lakukan demi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu, dan ini sudah kita instruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan peran aktif di lingkungan masing-masing.
Selain itu ditengah-tengah krisis multidimensi di daerah, Pemuda Pancasila senantiasa mengambil peran menjaga toleransi.
Mewujudkan hal tersebut kita terus melakukan pembenahan dan konsolidasi termasuk struktur organisasi, bahkan juga kita lakukan sampai tingkat MPO.
Untuk Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), kita meminta kesediaan sejumlah tokoh penting di Indragiri Hulu.

Lebih lanjut Indra mengatakan, saat ini Alhamdulillah, Khairizal (Wakil Bupati Inhu) berkenan untuk mengisi posisi Ketua MPO Pemuda Pancasila menggantikan Yopi Arianto (Bupati Inhu) sesuai usulan anggota dan kader.
Kita optimis dengan kondisi terkini, Pemuda Pancasila INHU dapat berbuat lebih baik terhadap masyarakat dan daerah, demikian tutup Indra T. (***)

Bagikan

Berita Lainnya

Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo

Presiden Jokowi: Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali PEKANBARU- (anta-news.com)- Kapoda Riau Irjen Pol Agung Setya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *