Jumat , 13 Desember 2019

Sebelum Bicara Masalah Eksternal, Lebih Baik Andre Rosiade Benahi Dulu Masalah Moral Kader Partai Gerindra

Padang, anta-news. Andre Rosiade yang nota bene adalah tokoh sentral di DPP Partai Gerindra diminta untuk tidak terlalu menyibukan diri bicara berkaitan dengan masalah eksternal Partai Gerindra, demikian diungkapkan Firman salah seorang tokoh muda warga Dharmasraya.

Lebih baik yang bersangkutan sebagai Pengurus DPP Partai Gerindra lebih fokus membenahi moralitas kader yang ada di Partai Gerindra.

Pasalnya belakangan tersebar luas bahwa salah seorang kader Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Padang (BR) telah melakukan Hubungan Luar Nikah (diduga ada gangguan moral) dengan seorang perempuan berinisial DN

Sangat banyak yang harus dilakukan oleh Pengurus DPP Partai Gerindra asal Sumatera Barat ini sebelum berkomentar banyak terkait permasalahan eksternal partai politik yang diurusinya.

Mengurusi moralitas kader yang ada dalam partai sendiri saja ia (Andre Rosiade) belum mampu, Jadi Andre diharapkan mampu dulu membenahi moral kadernya, setelah itu “bolehlah” bicara banyak terkait permasalahan eksternal Partai Gerindra.

Kalau benar “ia” peduli dengan aspek sosial di Sumatera Barat sebaiknya Andre lebih fokus mengurusi masalah Hubungan Luar Nikah yang telah dilakukan oleh BR yang anggota DPRD Kota Padang asal Partai Gerindra ketimbang “wara-wiri” menyibukan diri mengomentari himbauan-himbauan kebaikan dari Kapolda (aktif) Sumatera Barat yang terpasang di seluruh Polsek dan Polres  se Sumatera Barat, demikian diakhiri Firman.

Sementara itu ketika dimintai tanggapan melalui WatsApp Andre Rosiade terkesan tidak berkenan menanggapi. (DT)

 

Apa reaksi Anda tentang artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *