Jumat , 18 Oktober 2019

Di Pekanbaru Aksi Perampokan rumah warga terekam CCTV

PEKANBARU-(anta-news.com) – Dua orang pelaku perampok rumah warga terekam kamera Closed Circuit Television (CCTv).

Kedua pelaku bersenjata tajam dengan menggunakan Masker beraksi di siang bolong di Perumahan Maya Asrindi, Jalan Kelapa, Kelurahan Rejo Sari, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (19/9/2019).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi, melalui Kanit Reskrim, Iptu Efrin J Manulang, Jumat (20/9/2019).
Pelaku masuk ke rumah korban Tju Lang (58) pada pukul 11.30 WIB. Ketika itu korban yang sedang menonton televisi di ruang tamu.

“Kedua pelaku memakai helm dan memegang pisau. Salah satu pelaku menggunakan masker, penutup wajah,” ujar Iptu Efrin.

Dari rekaman CCTv yang terpasang di rumah korban, terlihat pelaku mengancam korban dengan senjata tajam. Korban lalu digiring ke kamar.

Korban yang ketakutan mengikuti permintaan pelaku. Terdengar suara teriakan ketakutan dari arah kamar korban.

“Pelaku merampas perhiasan gelang dan kalung pelapor beserta uang tunai Rp 2 juta. Pelaku juga menggasak handphone milik anak korban,” ungkap Efrin.

Efrin mengatakan, setelah pelaku pergi, korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Tenayan Raya. Petugas langsung terun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Menurut Efrin, kasus ini masih diselidiki. “Kami sudah mengkopi rekaman CCTV, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum,” ulasnya. (Ferry Anthony)

Berita Lainnya

1Kg Sabu dan 5.400 Inex Diamankan Polisi dari sebuah Rumah Kontrakan di Pekanbaru

PEKANBARU- (anta-news.com)- Aparat Satres Narkoba Polresta Pekanbaru dan Reskrim Polsek Sukajadi melakukan penangkapan terhadap pengedar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *