Jumat , 26 Februari 2021

Diduga Depresi, Oknum Polisi di Pekanbaru Gantung Diri

Senin, 08 Februari 2021

Ilustrasi Korban gantung diri. (Internet).

 

PEKANBARU – (anta-news.com) – Diduga mengalami depresi akibat penyakit infeksi empedu yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang oknum Polisi berinisial GFK (52) memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumah kosong milik orangtuanya, di Jalan Paus Gang Cucut Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (07/2/21) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun anta-news.com, Oknum anggota Polri berpangkat Aiptu tersebut bertugas di Polres Kampar Riau.

Peristiwa itu diketahui, saat seorang warga sedang membersihkan rumput, Tak lama berselang saksi ingin buang air kecil ke kamar mandi yang terletak di belakang rumah. Saat itu, dia melihat korban yang mengenakan baju kaos kerah warna abu-abu kombinasi hitam dan celana panjang telah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

Terkejut hal itu, saksi kemudian memberitahukan kepada seorang tetangganya. Kabar itu selanjutnya dilaporkan ke warga sekitar, keluarga korban, dan pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, aparat kepolisian dari Polsek Bukitraya melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, juga dilakukan visum et repertum di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

“Dari hasil penyelidikan, kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Bukit Raya Kompol Arry Prasetyo melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, Senin (08/2/21) siang.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, bahwasanya beberapa tahun belakangan, korban menderita penyakit penyempitan syaraf otak dan infeksi empedu sehingga korban mengalami depresi, dan usaha percobaan bunuh diri itu juga sudah beberapa kali dilakukan korban, namun berusaha digagalkan,” ujar Iptu Abdul Halim. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Pembunuh Intan Siswi SMP Bernas berhasil Ditangkap, Pelakunya ternyata Pacar Korban

Sabtu, 20 Februari 2021   Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK didampingi Kasat Reskrim dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *