Selasa , 26 Januari 2021

Inova Seruduk Fuso di Tol Permai 1 Orang Tewas

Rabu, 02 Desember 2020

 


PEKANBARU – (anta-news.com) – Kecelakaan maut dilintas jalan Tol Pekanbaru – Dumai (Permai) kembali terjadi. Kali ini melibatkan Mobil minibus jenis Kijang Innova yang melaju dari arah Dumai menuju Pekanbaru menyeruduk bagian belakang mobil Fuso di ruas KM 55, Rabu (2/12/2020) dinihari sekira pukul 00.31 WIB.

Akibat kecelakaan ini seorang penumpang mobil Kijang Innova meninggal dunia setelah sempat di bawa ke RS Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru.

Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan oleh Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Pringadi Supardjan,  melalui Kasat PJR Polda Riau AKBP Irmadison saat dikonfirmasi anta-news.com, Rabu siang (02/12/20).

Dikatakan AKBP Irmadison, kecelakaan itu melibatkan antara satu unit Mobil truck fuso BK 8107 BL dengan satu unit Mobil Toyota kijang Innova BK 1172 AW di Tol Permai KM. 55.600 B Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Truck fuso BK 8107 BL dikendarai oleh Tri Indra Taruna (27) warga Jln. Karya LK. VI Tualang kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. Sementara Mobil Toyota Kijang Innova BK 1172 AW dikemudikan Susanto (45) warga Kuala Simpang Dusun II Jalan Pendawa no. 32 RT 0 Purwodadi Deli Serdang.

Akibat kecelakaan ini kata AKBP Irmadison seorang penumpang Mobil Toyota Kijang Innova Hendri (39) warga jalan Cinta Makmur Desa Aek batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Rantau prapat meninggal dunia. Sementara seorang penumpang mobil Innova lainnya bernama Kevin Yunardi mengalami luka ringan.

“Innova yang dikemudikan Suanto dengan membawa penumpang Hendri dan Kevin datang dari arah Duri hendak menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan yang berada di depan nya lalu bergerak ke kiri kembali dan pada saat yang bersamaan dari arah yang bersamaan menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil Truck Fuso BK 8107 BL yang dikemudikan Tri Indra Taruna,
karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas tersebut,” terang AKBP Irmadison.

Kecelakaan ini menambah catatan deretan kasus laka lantas di jalan tol yang belum genap 3 bulan diresmikan presiden Joko Widodo tersebut. Jumlahnya sudah mencapai 27 kali insiden laka lantas. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Pemprov Riau Kerjasama dengan Kemenperin Latih 100 Anak Membuat Roti Standar Asia

Senin, 25 Januari 2021 Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Riau, Asrizal. PEKANBARU Р...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *