Jumat , 18 Oktober 2019

Oknum Polisi Polresta Pekanbaru ditangkap di Jambi bawa 3 Kg Sabu

PEKANBARU- (anta-news.com)- BNNP Jambi bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi dan Polsek Sirolangun menangkap tiga orang warga Kota Pekanbaru karena membawa 3 Kg sabu. seorang diantaranya merupakan oknum anggota Polisi yang bertugas di Polresta Pekanbaru berinisial Ru (53).

Ketiganya ditangkap saat melintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya depan Polsek Kota, Kabupaten Sarolangun, Kamis Subuh (19/9) sekira pukul 05.30 WIB.

Selain Ru, tersangka lainnya yang diamankan yakni, Rl dan SB. Keduanya merupakan warga Rumbai Kota Pekanbaru.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Pol Agus Sutrisno, membenarkan adanya oknum polisi di Pekanbaru yang tertangkap di Jambi dalam kasus Narkoba.

“Benar ada penangkapan di Jambi. Oknum itu dinas di Polresta Pekanbaru,” ujar Agus, Jumat (20/9/2019), kepada wartawan.

Saat ini, lanjut Agus, anggota Propam Polresta Pekanbaru telah berangkat menuju Provinsi Jambi guna menidaklanjuti kasus tersebut. Sementara, untuk penanganan perkaranya akan ditangani Polda Jambi.

“Tindak pidana yang menjerat RA tetap ditangani oleh Polda Jambi sesuai locus delicti atau tempat terjadinya tindak pidana. Nantinya jika terbukti bersalah, kode etik akan dilakukan di Polda Riau,” ujarnya. (Ferry Anthony)

Berita Lainnya

Kecelakaan beruntun di Riau, Satu Korban Tewas dengan Kondisi kepala Pecah

PELALAWAN-(anta-news.com)- Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Riau, kali ini melibatkan empat kenderaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *