Selasa , 26 Januari 2021

Polsek Tanayan Raya Ringkus Pengedar Narkotika.

Jumat, 04 Desember 2020

 


PEKANBARU – (anta-news.com) – Tim opsnal Polsek Tenayan Raya meringkus seorang tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Senin (1/12/20) sekira pukul 15.30 WIB. Diketahui tersangka inisial SC alias Son (47) warga Jalan Lintas Timur KM 16 RT 003 RW 005 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes  Pol.H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang.,S.I.K.,S.H.,M.H,” membenarkan telah melakukan penangkapan tersebut.

Dikatakan Kapolsek Tenayan Raya, penangkapan tersebut saat tim opsnal yang dipimpin Kanit reskrim Iptu M.Bahari Abdi dan Panit II Ipda Budi  Hartono, mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Lintas Timur KM 16 RT 003 RW 005 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang sering terjadinya transaksi Narkotika Jenis sabu.

“Dilokasi tersebut, tim opsnal melihat tersangka yang sudah menjadi target sedang tidur didalam kamar tidurnya, kemudian Kanit Reskrim Iptu M.Bahari Abdi dan Panit II Ipda Budi Hartono bersama tim opsnal mendatangi dan masuk kedalam rumah tersangka, ditemukan tersangka inisial SC alias Son yang lagi baring sekira pukul 15.30 WIB

Kemudian tim opsnal melakukan penggeledahan kamar tidur tersangka dan lemari, di temukan 1 Botol Merk CDR Warna Kuning yang berisikan butiran Sabu dan 1 bungkus pelastik kecil bening yang berisikan Narkotika jenis shabu, diduga  golongan I selanjutnya tersangka dan barang  bukti dibawa dan diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk proses lebih lanjut,” terang Kapolsek.

Narkotika jenis sabu yang dimiliki tersangka didapat dari temannya tersangka Buyung (DPO ), narkotika jenis sabu untuk dijual tersangka, yang hasilnya penjualan dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Tersangka dipersalahkan melanggar Pasal 114 dan atau Pasal  112 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang narkotika, tersangka telah dilakukan pemeriksaan urine dengan hasil Positif (+) menggunakan Narkotika. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Kantor OPD Pemko Berangsur Pindah ke Kompleks Perkantoran Tenayan Raya

Senin, 25 Januari 2021 PEKANBARU – (anta-news.com) – Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *