Kamis , 22 Oktober 2020

Sikat Motor Majikan Pria di Pekanbaru diringkus Polisi.

 

Tersangka KR saat diamankan di Mapolsek Bukitraya Pekanbaru. (Foto Humas Polsek Bukitraya).

PEKANBARU – (anta-news.com) – Seorang pria warga Pekanbaru berinisial KR alias Kevin (24) diringkus Tim Opsnal Polsek Bukitraya pada Jumat (4/09/20), KR diringkus setelah sehari sebelumnya melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) milik majikannya di RS Syafira Pekanbaru.

Kapolres Pekanbaru, Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Bukitraya, Kompol Bainar kepada anta-news.com mengatakan, KR melakukan aksinya saat kakak korban menjenguk orang tuanya yang sedang sakit. Namun, saat akan pulang, sepeda motor merek Honda Beat BM 4192 AAJ sudah raib.

Pihak korban pun mencari di parkiran dan menanyakan kepada petugas parkir tentang kehilangan sepeda motornya. Disampaikan petugas parkir bahwa, ada seorang laki-laki yang mengatakan kartu parkirnya masih dengan keluarganya.

“Jadi, KR beraksi pada Kamis (3/9) sore mengambil motor milik majikannya. Modusnya berpura-pura kartu parkirnya dibawa oleh keluarganya. KR buru-buru ke luar dengan alasan membeli obat dan jaminan kartu atm miliknya,” ungkap Kompol Bainar.

Selanjutnya, kakak korban menunjukan foto laki-laki yang dimaksud. Setelah dilakukan penyelidikan oleh aparat Reskrim Polsek Bukitraya, ciri-ciri mengarah pada KR.

“Tersangka KR diamankan di rumahnya di Jalan Tuanku Tambusai, Kampung Tengah, Sukajadi, Jumat (4/9),” ujar Kapolsek Bukitraya.

Dikatakan Kompol Bainar, barang bukti belum sempat dijual dan masih disimpan KR di rumahnya.

“Pengakuannya baru kali ini melakukan aksinya. Motifnya karena faktor ekonomi, dia perlu uang,” kata Kompol Bainar. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Nyambi jual sabu Oknum Polisi di Rohil Riau diciduk Polisi.

Tersangka RA yang juga merupakan oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Mapolres Rokan Hilir ( ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *