Jumat , 26 Februari 2021

Tahanan Narkoba yang Kabur dari Polresta Pekanbaru di tembak Polisi

Senin, 08 Februari 2021

Tersangka NN usai mendapat perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. (Foto Humas Polresta Pekanbaru).

PEKANBARU – (anta-news.com) – Seorang tahanan Narkoba Polresta Pekanbaru Inisial NN (36) yang nekat kabur bersama enam tahanan lainnya pada Senin (7/12/2020) dini hari lalu, akhirnya berhasil diringkus oleh tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pekanbaru di salah satu rumah di Perum Yesti Graha V, Desa Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jum’at (05/02/21) pukul 17.15 WIB.

Tersangka NN merupakan tahanan ke tujuh yang berhasil diringkus aparat, setelah enam rekannya terlebih dahulu di gulung aparat usai kabur dengan menjebol ventilasi besi yang ada di bagian belakang lantai tiga gedung Polresta Pekanbaru yang terletak di Jalan Ahmad Yani.

Aparat terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada NN karena nekat kabur ketika hendak ditangkap.

“Tersangka NN ini adalah tahanan kita yang melarikan diri akhir tahun lalu. Alhamdulillah sudah berhasil kita tangkap lagi di sebuah rumah di wilayah Siak Hulu,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya kepada kapada anta-news.com, Senin siang, (08/2/21).

Dijelaskan Kapolresta, saat penangkapan dilakukan, aparat terpaksa memberikan timah panas di kedua kakinya karena nekat melarikan diri kearah belakang rumah tetangganya dan menuju ke kebun milik masyarakat. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan ke udara, namun tersangka tak menghiraukan peringatan tersebut dan terus melarikan diri sehingga petugas pun akhirnya menembak kaki tersangka NN.

“Saat ini tersangka sudah kita serahkan ke Sat Res Narkoba untuk proses hukum lebih lanjut. Sebelumnya tersangka sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Pembunuh Intan Siswi SMP Bernas berhasil Ditangkap, Pelakunya ternyata Pacar Korban

Sabtu, 20 Februari 2021   Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK didampingi Kasat Reskrim dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *