Senin , 17 Mei 2021

Tunawisma di Pekanbaru ditemukan tewas di Pos Penjagaan Polisi.

Rabu, 14 April 2021 11:24 WIB

Korban saat dievakuasi oleh Tim SPK Polsek Pekanbaru Kota. (Foto Humas Polresta Pekanbaru).

PEKANBARU – (anta-news.com) – Seorang tuna wisma (gelandangan) bernama Yeni (60), ditemukan tewas di Pos Penjagaan Polisi Lalulintas Gurindam II, yang berada di persimpangan Jalan Jendral Sudirman – T. Tambusai Pekanbaru, Rabu (14/4/2021) pagi, sekitar pukul 05.10 WIB.

Peristiwa ini pertama sekali diketahui oleh seorang Polantas bernama Aiptu Arianto. Saat itu saksi datang ke Pos Gurindam II untuk melaksanakan tugas jaga simpul pagi. Di lantai pos, Arianto melihat nenek Yeni (seorang tuna wisma yang biasanya numpang tidur di Pos Gurindam II) sedang tertidur dengan posisi terlentang.

Karena jam sudah menunjukkan waktunya shalat subuh, Arianto berinisiatif membangunkan korban agar melaksanakan shalat subuh. Namun, saat Arianto berusaha membangunkan korban, ternyata korban tidak bergerak dan mulutnya mengeluarkan busa.

Selanjutnya, Aiptu Arianto memanggil rekannya untuk membangunkan korban, namun korban tidak merespon. Disitulah saksi mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa.

Kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada Polsek Pekanbaru Kota. Sekitar pukul 05.40 WIB, piket fungsi dan SPK mendatangi TKP bersama Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru.

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan.

“Iya benar, korban adalah seorang tunawisma yang memang sering numpang tidur di Pos Gurindam II itu” ujar Kompol Juper Lumbantoruan . (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Dua Kakak beradik Korban Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Kampar Riau Ditemukan Meninggal Dunia.

Selasa 04 Mei 2021 Kedua korban saat dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan yang berasal dari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *