Jumat , 18 Oktober 2019
Drs. H. Yuni Hermon MM, Calon Bupati Limapuluh Kota

50 Kota Butuh Pemimpin Yang Memiliki Konsep Nyata

50 Kota, anta-news. Untuk terus memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota dibutuhkan sosok kepala daerah yang benar-benar memahami seluruh aspek di di daerah ini.

Drs. H. Yuni Hermon MM, Calon Bupati Limapuluh Kota 2021-2026

Hal ini dikatakan Didi salah seorang pemuda kepada anta-news Minggu Malam (6/10) ketika dijumpai di Kawasan Wisata Harau.

Saat ini sangat banyak calon kepala daerah yang hanya bisa menyampaikan “janji” politik kepada masyarakat, akan tetapi tidak memiliki konsep yang jelas untuk mewujudkan janji-janji tersebut.

Keadaan ini diperparah dengan kandidat itu dikelilingi oleh sosok-sosok yang hanya mengutamakan kepentingan pribadi, hingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Limapuluh Kota hanya sebatas isapan jempol belaka.

Pada dasarnya sosok yang berada di lingkaran ini tidak jauh berbeda dengan kandidatnya yang hanya “piawai” melontarkan janji tanpa konsep yang jelas.

Kepada seluruh sahabat dan kerabat di Kabupaten Limapuluh Kota, secara pribadi saya hanya bisa mengutarakan strstegi dalam memilih kepala daerah.

Yang Pertama adalah dengan kategori jika kepala daerah yang ada saat ini telah dapat memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat dan daerah, tidak ada salahnya untuk diberikan amanah pada periode mendatang.

Namun jika “dinilai” sangat banyak berkekurangan, ada baiknya untuk bersepakat dengan kandidat lain untuk bersama-sama membangun daerah ini.

Selain itu partai politik/koalisi partai pengusung perlu juga menjadi salah satu faktor sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan dukungan kepada calon kepala daerah mendatang demikian diungkap Didi.

Ketika didesak sehubungan calon favoritnya, Didi mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk mendukung kandidat yang memiliki pemahaman tentang agama, mengerti adat, memiliki jiwa kepemimpinan, tingkat intelektual yang terukur dan tegas dalam bersikap. (Eff)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *