Rabu , 21 Oktober 2020
Ketua DPC PKB INHU, Dodi Irawan

Dodi Irawan SHi : Belum Pro Rakyat, Dewan Tolak R-APBD

Rengat, anta-news. Dodi Irawan S.Hi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan bahwa anggaran daerah harus disusun dengan baik sesuai tata kelola keuangan.

Ketua DPC PKB INHU, Dodi Irawan

Menurut Dodi, aturannya sudah sangat jelas maksudnya anggaran harus disusun berdasar kebutuhan daerah dan masyarakat.
Kita menolak

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Indragiri Hulu ditolak lima fraksi dari tujuh fraksi yang ada di DPRD Inhu. Penolakan APBD-P ini dilakukan akibat pergeseran pada APBD murni 2020 dinilai belum mengakomodir kebutuhan masyarakat secara utuh.
Dodi mengatakan hal ini terkait ditolaknya APBD-P Inhu TA 2020 oleh lima fraksi yang ada di DPRD Inhu dalam Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan TA 2020.
Lebih lanjut Dodi mengatakan bahwa ditolaknya pengesahan anggaran dengan alasan dewan menilai ada sejumlah kejanggalan pada kinerja pemkab.
Kita sebagai wakil rakyat yang dibayar mahal dengan uang negara, tentu saja berkomitmen menjalankan fungsi dan peran dewan, demikian tegas Dodi. (***)

Bagikan

Berita Lainnya

Yugo Kristanto : Pengusaha Angkutan Supaya Tidak Merubah Dimensi Kendaraan

Sumbar, anta-news. Balai Pelaksana Tekhnis Daerah Wilayah III Sumatera Barat secara berkesinambungan melaksanakan operasi penertiban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *