Rabu , 21 Oktober 2020

MPC PP INHU Siap Sukseskan Wahyu-Supriati

Rengat, anta-news. Bertempat di Sekretariatnya di kawasan Danau Raja Rengat MPC Pemuda Pancasila INHU gelar rapat kerja.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus tingkat kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu, demikian disampaikan Jefri Hadi (Bid. Humas).
Jefri mengatakan bahwa ada sejumlah agenda yang kita bahas pada rapat ini, antara lain penyampaian instruksi dari MPW dan MPN.
Berperan aktif mendorong terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bermartabat di Inhu ada instruksi khusus dari MPW dan MPN, kita diinstruksikan untuk mendukung dan turut mensukseskan pilkada serentak.
Kondisi INHU yang terus memburuk menimbulkan perhatian khusus dari MPW dan MPN, untuk mengawali perubahan kita diinstruksikan untuk mendukung penuh pasangan calon bupati-wakil bupati (Irjend Pol H. Wahyu Adi – Hj Supriati).
Instruksi inilah yang harus disampaikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu, kita solid melaksanakan instruksi MPW dan MPN Pemuda Pancasila.

Dengan demikian seluruh anggota dan pengurus MPC Pemuda Pancasila INHU berkeharusan mensosialisasikan pasangan nomor urut 4 ini di lingkungan masing-masing “sekali layar terkembang, surut kita berpantang”, demikian akhir Jefri. (***)

Bagikan

Berita Lainnya

Yugo Kristanto : Pengusaha Angkutan Supaya Tidak Merubah Dimensi Kendaraan

Sumbar, anta-news. Balai Pelaksana Tekhnis Daerah Wilayah III Sumatera Barat secara berkesinambungan melaksanakan operasi penertiban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *