Rabu , 21 Oktober 2020

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Genap satu bulan umat Islam melaksanakan Puasa Ramadhan 1441 H, semoga amal dan ibadah adalah pahala dari Allah SWT, Aamiin.

Beberapa hikmah Bulan Suci Ramadhan adalah, Orang yang berpuasa akan meninggalkan setiap larangan seperti makan, minum, berjima dengan istri dan sebagainya. Yang tidak kalah penting tentu saja, Berpuasa berarti mengontrol hawa nafsu seperti ini, sesuai dengan perintah Allah SWT. Hal ini dilakukan demi mendekatkan diri pada Allah SWT dan mendapatkan pahala dari-Nya.

Orang yang berpuasa sebenarnya mampu untuk melakukan segala kesenangan duniawi yang dilarang selama sedang puasa. Namun, karena menyadari bahwa Allah Maha Mengetahui, maka ia menekan segala keinginan itu secara sadar dan sukarela.

Orang yang berpuasa juga akan senang melakukan berbagai amalan yang menunjukkan ketaatan. Dan ketaatan adalah jalan menggapai takwa.

Ramadhan 1441 H adalah momentum untuk memperbaiki diri menuju arah kemuliaan dari Allah SWT.

Kebahagiaan Umat Islam senantiasa terlihat nyata saat “hilal” 1 Syawal mulai tercium, tentu saja adalah kebanggaan “tersendiri” bagi kita saat merasa telah mampu mengekang diri untuk tidak melanggar larangan Allah SWT.

Sebelum 1 Syawal 1441 H semakin jelas, seluruh mukmin yang mampu, menambah pahala dengan cara berbagi kepada muslim lainnya.

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

1 Syawal 1441 H ini, perkenankan atas nama Situs Berita www.anta-news mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, dan terimakasih atas dukungan kepada seluruh insan www.anta-news.com.

Taqabballahu minna wa minkum, Shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aam wa antum bikhair
*Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1441 H / 2020 M.*
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir batin

Bagikan

Berita Lainnya

Tingkatkan Kualitas Perumda, Hendra Pebrizal : Rekruitmen Dilakukan Ketat dan Transparan

Padang, anta-news.com –  Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *