Jumat , 18 Oktober 2019
Desrio Putra saat Rapat Paripurna DPRD Sumatera Barat

Diikuti 1000 Orang, FPG Jadwalkan Demo 3 Hari

Padang, anta-news. Terjadwal selama tiga hari Senin, Selasa dan Rabu (16, 17 dan 18) Front Perjuangan Partai Gerindra Provinsi Sumatera akan melakukan Unjul Rasa di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sumatera Barat.

Surat Pemberitahuan FPG kepada Polresta Padang

Hal ini dapat diketahui berdasarkan Surat Pemberitahuan Unjuk Rasa kepada Polresta Padang bernomor Istimewa/Unras/FPG-SUMBAR/IX/2019 tertanggal 13 September 2019.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Andri Wijaya ST tersebut disebutkan jumlah peserta adalah 1000 orang.
Dalam suratnya tersebut FPG menyatakan menolak surat keputusan DPP Partai Gerindra tentang Pimpinan DPRD Kota/Kabupaten/Propinsi yang tidak sesuai dengan kepatutan dan mekanisme.

Desrio Putra saat Rapat Paripurna DPRD Sumatera Barat. (foto dok antara)

Sehubungan dengan adanya selebaran ini, Ketika dikonfirmasi terkait dasar berdirinya FPG ini Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat mengatakan “Tanyoan lah ka urang-urang tu”.

Lebih lanjut Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat ini mengatakan “Ndak tau ambo do cubo tanyo ke yang lain mungkin ado yang tau” ketika dikonfirmasi apakah FPG ini adalah “sayap resmi” Partai Gerindra.

Sementara itu Drs. H. Nasrul Abit (Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat) tidak menanggapi ketika dikonfirmasi melalui selulernya sehubungan dengan wacana Unras oleh Front Perjuangan Partai Gerindra Propinsi Sumatera Barat ini. (DT)

Berita Lainnya

Bobot Pekerjaan Revitalisasi Rusun MBR Pasir Jambak Padang Lampaui Target, CV. VITRA KARYA Optimis Tuntaskan Pekerjaan Sesuai Jadwal

Padang, anta-news. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Direktorat Rumah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *