Jumat , 13 Desember 2019

DN ; Nyatakan Telah Menikahi Saya, Bobby Rustam Lakukan Pembohongan Publik

Padang, anta-news.com –  Terkait pernyataan Bobby Rustam (Anggota DPRD Kota Padang asal Partai Gerindra) pada sejumlah media beberapa hari lalu akhirnya DN beri keterangan PERS.

Pernyataan Bobby Rustam yang telah menyatakan bahwa ia telah melakukan nikah siri dengan saya adalah suatu keterangan palsu dan merupakan pembohongan publik.

Bobby Rustam tidak pernah menikahi saya, kami tidak pernah melaksanakan prosesi pernikahan. Surat Pernyataan Nikah yang sekarang beredar luas adalah dibuat sendiri oleh Bobby Rustam, saya memang ada menandatangani surat itu, dan saya menandatanganinya terakhir.

Saya berkenan menandatangani surat itu setelah dibujuk Bobby dan mengatakan akan menikahi saya. Bobby Rustam itu berhasil membujuk saya untuk mencarikan pinjaman bahkan juga untuk menjamin rental mobil pada saat kampanye pemilihan legislatif lalu.

Kembali ke Pernyataan Bobby Rustam tersebut di atas, saya nyatakan bahwa keterangan kader Partai Gerindra Kota Padang itu adalah suatu pembohongan publik yang telah menimbulkan banyak kerugian kepada saya.

DN mengatakan bahwa atas segala dampak yang timbul akibat pernyataan Bobby Rustam itu, saya telah menyampaikan segala sesuatu kepada Pengurus Partai Gerindra baik DPC Kota Padang dan DPD Partai Gerindra maupun Dewan Pimpinan Partai Gerindra. Kemudian kita juga akan melaporkan kepada Badan Kehormatan DPRD Kota Padang minggu mendatang. (DT)

 

Apa reaksi Anda tentang artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Berita Lainnya

CV. Serasi Bersama Targetkan Selesai Tepat Waktu

Padang, anta-news. Harapan masyarakat Bungus Teluk Kabung pada tahun ini mulai terpenuhi, terutama kebutuhan dalam antisipasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *