Rabu , 23 September 2020

Harry : Bank Nagari Telah Lakukan Sterilisasi Gedung Kantor

Padang, anta-news.com – M. Riza Harry Susanto. SH, (Humas Bank Nagari) mengatakan, bahwa sehubungan adanya karyawan Bank Nagari yang dinyatakan Positif Covid 19, Bank Nagari telah melakukan sejumlah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran, antara lain telah dilakukan sterilisasi Gedung Kantor selama 2 hari yaitu sabtu dan minggu.

Untuk itu juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan gedung kantor setiap hari selama masih ada karyawan yang positif .

Selain itu karyawan yang masuk kantor adalah karyawan yang sudah test swab dengan hasil negatif, disamping itu layanan dilakukan dengan standar keamanan Covid yang ketat.

Seluruh karyawan Bank Nagari pemuda telah dan akan diswab, dan dalam masa menunggu hasil test karyawan tidak dibenarkan masuk kantor.

Harry menyampaikan, Operasional Layanan Bank Nagari Kantor Pusat dan Cabang Utama tetap berjalan dengan memanfaatkan Sarana Tekhnologi Bank Nagari.

Sehubungan dengan kondisi ini kami berkomitmen tetap melayani nasabah dengan prioritas keamanan bersama. (DT)

Bagikan

Berita Lainnya

SK Baru, Partai Garuda Sumbar Bahas Sejumlah Progam Utama

DPD Partai Garuda Sumbar Akan Segera Melakukan Penguatan Struktur di Seluruh Kabupaten/Kota Padang, anta-news.com – Setelah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *