Jumat , 18 Oktober 2019

Nursal ST. MT : Capai Target, Rekanan Diharapkan Bekerja Optimal

Padang, anta-news. Kepala Satuan Kerja Nursal ST. MT mengatakan bahwa dalam upaya mensukseskan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, khususnya Ditjen yang langsung membawahinya ia berharap seluruh rekanan dapat bekerja optimal.

Nursal mengatakan, seluruh rekanan dapat bekerja tepat waktu, tepat anggaran dan sesuai dengan kontrak kerja yang telah dibuat hingga mutu atau kualitas pekerjaaan tercapai sesuai target.

Rekanan diharapkan bisa bekerja optimal dalam memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan pekerjaan, “laksanakan tahapan pelaksanaan pekerjaan tanpa menunda-nunda waktu”

Sehubungan dengan target atau hasil pekerjaan, Nursal mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi pelaksanaan pekerjaan “kita terus awasi sebagaimana yang telah disepakati dalam kontrak yang telah ditandatangani”.

Dengan demikian kita berkeyakinan seluruh rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Dilanjutkan Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Barat ini, pihaknya tidak akan memberikan dispensasi kepada rekanan yang kerja molor.

Sesuai dengan aturan, ada beberapa tindakan yang akan diberikan kepada rekanan yang bekerja molor diantaranya teguran, peringatan hingga pemutusan kontrak.

Untuk itu, rekanan harus bekerja dengan serius dan sungguh sungguh untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kepadanya, sesuai dengan schedul yang sudah dibuat.

Jangan harap dapat melakukan pengambilan termyn apabila bobot pekerjaan tidak sesuai dengan realisasi pekerjaan semestinya.

Dilakukannya hal tersebut, guna mengantisipasi serta menghindari hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai uang muka diselewengkan untuk keperluan lain, sehingga berdampak terganggunya pelaksanaan pekerjaan yang ada,

SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar sebagai penggelola kegiatan akan terus mengawasi dan memantau hal tersebut, tegas ASN yang sebelumnya pernah bertugas di Bengkulu ini mengingatkan.

Dan alhamdulillah, hingga saat ini semua berjalan lancar, bahkan pada beberapa pekerjaan berhasil melampaui target yang ada pada rencana schedule.(DT)

Berita Lainnya

Yuni Hariaman SH MH : TP4D Lebih Kepada Pencegahan Kerugian Keuangan Negara

Padang, anta-news. Hari ini (Selasa, 1/10) bertempat di Kejaksaan Negeri Padang dilaksanakan ekspos berkaitan dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *