Jumat , 26 Februari 2021
Pekerjaan PT. Graha Bangun Persada

PT. Graha Bangun Persada Kebut Pembangunan Sea Wall

Padang, anta-news.com. Pembangunan Sea Wall di Kawasan Tugu Merpati oleh PT. Graha Bangun Persada terus menuai apresiasi dari sejumlah komponen masyarakat.

Pekerjaan PT. Graha Bangun Persada

Pasalnya pembangunan Sea Wall yang dilaksanakan oleh PT. Graha Bangun Persada terlihat tertata lebih rapi (tepat mutu) dan dinilai sesuai dengan target kerja (tepat waktu).
Bahkan, masyarakat sekitar lokasi pekerjaan pun menyatakan bahwa PT. Graha Bangun Persada senantiasa melakukan sosialisasi terkait pekerjaan.

Selain itu perusahaan juga rutin melakukan penyiraman untuk mengurangi debu akibat mobilisasi material yang ada di sepanjang jalan Pantai Muaro Lasak ini.
Kita mengucapkan terima yang sebesar-besarnya atas perhatian BPBD Sumbar dan atau BNPB (pemerintah pusat).

Tumpukan material yang didatangkan ke lokasi pekerjaan

Dikarenakan dengan adanya pembangunan Sea Wall ini, kita masyarakat merasa lebih aman dari ancaman abrasi di Pantai Muaro Lasak.
Sementara itu Pelaksana Lapangan PT. Graha Bangun Persada “Adi” saat dijumpai di lokasi pekerjaan mengatakan bahwa, pihaknya tentu saja bekerja dengan optimal.

Dalam mencapai progres atau target pekerjaan, kita saat ini telah menggunakan lima (5) unit alat untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan, demikian sebut Adi. (DT).

 

 

Bagikan

Berita Lainnya

Jenazah Fauzan dan Hj Fatimah Korban Kecelakaan akan di Kebumikan di Tanah Kelahiran

Agam, Anta-news, Berdasarkan kesepakatan pihak keluarga masing masing Jenazah Almarhumah Hj.Fatimah, Kepala Dinas Koperindagkop UMKM ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *