Jumat , 4 Desember 2020

Wagubri Lakukan Silaturahmi Bersama Kafilah MTQ Riau

Sabtu, 14 November 2020

PADANG – (anta-news.com) – Sebelum pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-XXVIII Tahun 2020 di Stadion Utama Sumatera Barat, Nagari Sikabu, ?Kabupaten Padang Pariaman, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar melakukan kunjungan silaturahmi kepada kafilah atau peserta, pelatih dan pembimbing utusan Provinsi Riau, Sabtu (14/11/2020).

Wagubri mengatakan, selain dapat bertemu langsung bersama peserta yang akan mengikuti MTQ Nasional ke- XXVIII Tahun 2020 beserta seluruh para pembina dan pelatihnya, pihaknya sekaligus memberikan motivasi kepada kafilah MTQ Nasional utusan Provinsi Riau agar apa yang dilakukan nantinya semua bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para kafilah MTQ Nasional utusan Riau semua yang telah bersungguh-sungguh mengikuti persiapan-persiapan dalam mengikuti perhelatan besar ini.

“Termasuk kepada para pembina dan pelatih rombongan ini semua yang sudah melaksanakan tugasnya dengan terbaik,” ungkapnya saat bersilaturahmi di Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Ia juga berpesan kepada seluruh kafilah MTQ Nasional ke XXVIII Tahun 2020 utusan Provinsi Riau untuk selalu berdoa berdoa dalam setiap kegiatan.

“Karena bagaimanapun kita, upaya yang kita lakukan semua pada akhirnya kita serahkan kepada Allah SWT. Harapan kita apa yang dilakukan oleh tim dari Provinsi Riau nanti bisa membuahkan hasil yang terbaik, pungkasnya. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Dukung Sektor Pariwisata PLN Kembangkan Rumah Kreatif di Kampung Wisata Patin

Jumat, 04 Desember 2020   KAMPAR – (anta-news.com) – General Manager PT PLN (Persero) UIW ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *