Jumat , 18 Oktober 2019
SH MH (Kasi Intel) dan Romza Setiawan SH.

Yuni Hariaman SH MH : TP4D Lebih Kepada Pencegahan Kerugian Keuangan Negara

Padang, anta-news. Hari ini (Selasa, 1/10) bertempat di Kejaksaan Negeri Padang dilaksanakan ekspos berkaitan dengan TP4D.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh perwakilan perusahaan, Jasrizal (Irban IV Inspektorat Kota Padang) dan Yeni Yuliza (Kepala Dinas DPRKPP Kota Padang).

Sementara itu peran dan kewenangan TP4D menurut Yuni Hariaman SH. MH (Kasi Intel Kejari Padang) adalah lebih kepada saling mengingatkan supaya kegiatan yang ada tepat mutu dan tepat waktu serta sesuai spek sebagaimana yang tertuang dalam kontrak.

Lebih lanjut Yuni mengatakan kegiatan yang diberikan pendampingan dan atau pengawalan adalah kegiatan yang menjadi program prioritas Walikota Padang.
Fungsi utama TP4D adalah bentuk pencegahan supaya keuangan negara tidak terselewengkan.

Yuni Hariaman, SH MH (Kasi Intel) dan Romza Setiawan SH.

Jadi pendampingan dan pengawalan terhadap kegiatan kita lakukan bahkan sampai tahapan FHO.

Terhadap kegiatan yang terjadi kerusakan atau kesalahan, Yuni mengatakan kita menyarankan untuk diperbaiki dan perlu disampaikan bahwa TP4D bukan bumper bagi kontraktor bermasalah.

Yuni yang didampingi R. Setiawan (Kasi Datun) mengatakan TP4D ini lebih kepada pencegahan terjadinya kerugian terhadap keuangan negara sesuai instruksi Jaksa Agung. (DT)

Berita Lainnya

Asril Naska : Status Saya Adalah Saksi

Padang, anta-news. Asril Naska SH.i yang sekarang Sekretaris Fokan BNN Sumbar dan Ketua Bakornas IPWL (Institusi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *