Selasa , 12 November 2019

Hendrajoni : Perangkat Daerah Diharapkan Ikut Mendukung Kegiatan Polres

Pesisir Selatan. anta-news. Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni membawa Sekda Ir. Erizon dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Pesisir Selatan,  datangi Mapolres Pesisir Selatan untuk menemui Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S, Ik, Rabu (16/10)

Hendrajoni bersama kurang lebih 15 orang Kepala Perangkat Daerahnya itu, membuat situasi Mapolres Pessel menjadi ramai, dan riuh. Kedatangan rombongan Bupati siang itu disambut langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S, Ik bersama Wakapolres Kompol Taufiq, Kabag dan Kasat, diruang Kapolres Pessel.

“Ya, ini bagian dari Sillahturahmi antara Pemkab Pessel bersama jajaran Polres Pessel, Kapolres,” tegas Bupati Pesisir Selatan.

Dikatakan Bupati, kedatangannya ke Mapolres Pessel bersama Kepala Perangkat Daerahnya sebagai bentuk dukungan Pemkab Pessel, dalam mendukung program kepolisian, khususnya jajaran Polres Pesisir Selatan, salah satunya menciptakan Kamtibnas di Kabupaten Pessel.

Kepada Perangkat Daerah yang ada diharapkan bisa ikut mendukung kegiatan Polres Pessel, Hendrajoni sillahturahmi serta komunikasi seperti ini terus dilakukan bersama Polres Pessel, dan istansi terkait lainya. Agar apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai.

“Secara Pribadi dan Pemerintah Daerah, kita menolak keras apapun paham radikalisme dan tororisme yang ada, ” tegas Hendrajoni.

Usai bertemu ramah dengan Kapolres Pessel, dipimpin langsung Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni diikuti dengan Kepala Perangkat Daerahnya, bersama-sama membacakan deklarasi menolak keras radikalisme dan terorisme, serta siap mendukung dan menyuksekan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 mendatang. (DT-MR)

Berita Lainnya

AKBP Cepi Noval S.Ik : Kendaraan Personil Harus Bisa Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Pesisir Selatan, anta-news. Pada Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolres Pesisir Selatan Kapolres AKBP Cepi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *