Jumat , 13 Desember 2019

Mario : Kita Akan Utus Sebanyak Lima Orang

Pessel, anta-news. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Selatan serahkan 4 orang nama untuk seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Malang Jawa Timur pada 2020 mendatang.

Berdasarkan undangan seleksi yang disampaikan oleh PWI Sumatra Barat, sebelum adanya utusan untuk Porwanas dilakukan Porwanda (Pekan Olahraga Wartawan Daerah) yang akan dilakukan mulai dari 08 November sekaligus pembukaan kegiatan itu di Kota Padang. Dengan agenda Cabang Olahraga yang akan dikompetisikan bola kaki, atletik, tennis meja dan dirusak.


Dan selanjutnya, kegiatan itu juga bakalan disambung di Kota Padang Panjang pada 19 hingga 20 November dengan Cabang Olahraga biliar, catur dan bulutangkis.

“Kita akan mengutus sebanyak lima orang peserta dalam ajang Porwanda ini, “ucap. Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Pesisir Selatan. Mario Rosi. Rabu 06/11. Diruangan Media Center Sekdakab daerah setempat.

Ia menjelaskan, adapun cabang olahraga yang akan diikutinya nanti diantaranya Sepak Bola, Catur, bulutangkis dan biliar.

“Kami pastikan akan mengikuti ajang itu, dan kita yakin akan ada peserta dari perwakilan PWI Pessel, “jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat direspon secara positif, disamping menyehatkan anggota wartawan namun juga bisa menjalin tali silaturrahmi antar sesama insan pers didaerah itu.

“Hasil rapat telah diputuskan secara bersama dengan anggota PWI lainnya adalah Mario Rosi (Pos metro), Robby Oktora Romanza (Padang TV), Suherman (Singgalang), Anto (Relasi Publik), Rega (Jurnal Sumbar), serta Riko (Rakyat Sumbar), “tegasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesisir Selatan. M. Joni dalam kesempatan itu mengakui, sangat terkesan dengan semangat kebersamaan yang diperlihatkan oleh anggota PWI daerah itu.

“Kita sangat terkesan, meski banyak kendala kita masih bisa berpartisipasi dalam ajang itu, kita akan ikuti dengan serius, “tegasnya.

Dalam kegiatan itu, ia mengharapkan utusan daerah itu mampu menunjukkan performa terbaik dan mengharumkan organisasi wartawan di wilayah itu.

“Kita dukung untuk menjadi juara dalam ajang ini, dan bisa berangkat ke Malang Jawa Timur mewakili Sumbar dalam ajang Porwanas 2020 mendatang, “tutupnya.

Apa reaksi Anda tentang artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Berita Lainnya

Kapolres Pessel : Masyarakat Waspada Terhadap Pelaku Penipuan Catut Nama Pejabat

Pesisir Selatan, anta-news.com –  Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S, Ik menghimbau pada masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *