Selasa , 12 November 2019

Tim Satgas Saber Pungli Pessel Gelar Rapat Koordinasi

Pesisir Selatan, anta-news. Satuan Tugas Sapu Bersih Pengutan Liar ( Saber Pungli) Kabupaten Pesisir Selatan memberikan intruksi tegas pada tim Satuan Tugas Lidik Saber Pungli Kabupaten Pesisir Selatan, untuk turun kelapangan pengumpulan full baket data, yang nantinya dilakukan penindakan. Selasa (15/10).

Rapat koordinasi Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pengutan Liar ( Saber Pungli) Kabupaten Pesisir pagi itu di ruang rapat Asisten 1 Sekreteriat Pemkab Pessel dihadiri, Asisten 1Setdakab Pessel, Muskamal, Kasat Pol PP dan Damkar Dailipal, Kesbangpol Setdakab, Polres, Kodim dan Kejaksaan.

Asisten 1 Setdakab Pessel melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Pessel Hardi Darma Putra, SH, M.Si menuturkan, kegiatan rapat koordinasi tim Satgas Saber Pungli Pemkab Pessel guna mematangkan kegiatan nantinya akan laksanakan di lapangan.

Pada rapat ini menugaskan tim melaksanakan pengumpulan data yang selanjutnya akan dibahas dan akan ditindak lanjuti ke lapangan. Kata Hardi.

Sementara itu Wakapolres Pessel Kompol Taufiq melalui Kasat Bimas Polres Pessel AKP. Gusrfriandi menegaskan, dalam rapat koordinasi tim satgas Satgas Saber Pungli Kabupaten Pessel memintak Tim Satgas Lidik untuk turun kebawah mengumpulkan full data dilapangan, dimana hasil dari lidik dibawah dilakukan tindak lanjut.

“Kita, berikan waktu 15 hari pada Tim Satgas Lidik lakukan full Baket di lapangan,” ungkap Kasat Bimas Polres Pessel.

Lebih lanjut disampaikan Gusfriandi, sasaran dan waktu harus jelas sebelum tim satgas lidik turun pengumpulan full baket dilapangan, maka perlu dilakukan rapat koordinasi terlebih dahulu seperti ini, agar nantinya pada saat pengumpulan full baket di bawah bisa mencapai sasaran serta optimal sesuai yang diharapkan bersama. (DT-MR)

Berita Lainnya

AKBP Cepi Noval S.Ik : Kendaraan Personil Harus Bisa Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Pesisir Selatan, anta-news. Pada Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolres Pesisir Selatan Kapolres AKBP Cepi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *