Jumat , 4 Desember 2020

DPD Projo Riau hadiri Pelantikan DPW PDRIS Provinsi Riau.

Minggu, 01 November 2020

 


PEKANBARU – (anta-news.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Riau turut menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Provinsi Riau Periode 2020- 2024 digelar di ballroom Furaya Hotel, Sabtu (31/10/20).

Tidak hanya turut menyaksikan acara pelantikan, DPD Projo Riau juga mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat atas dilantiknya Kepengurusan DPW Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera Provinsi Riau Periode 2020- 2024, yang dikukuhkan langsung oleh Ketum PDRIS Kamaruddin Simanjuntak, SH. MH.

Sekretaris DPD Projo Provinsi Riau Nata Hedy Nyo, SE MH, yang didaulat memberikan kata sambutan mewakili DPD Projo Riau mengucapkan selamat datang di bumi Lancang Kuning kepada rombongan jajaran pengurus teras DPP Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera.

Nata Hedy Nyo berharap, sebagai pendatang baru dalam dunia perpolitikan di Indonesia, PDRIS mampu menunjukkan eksistensinya dan memiliki warna tersendiri dalam mengambil hati simpatisannya.

“Semoga PDRIS bisa menciptakan Rakyat Indonesia sejahtera sesuai dengan makna yang terkandung pada Logo dan sloganya yakni, Hadir, Jujur, dan Setia,” ujar Sekertaris DPD Projo Riau.

Dalam kesempatan ini Nata Hedy Nyo, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus DPW yang telah terpilih dan mendapatkan amanah untuk mengembangkan Partai PDRIS di Provinsi Riau.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus yang dilantik malam ini, Projo Riau siap bersinergi guna mengawal kebijakan Pemerintah khususnya di Provinsi Riau,” ujar Nata Hedy.

Dalam Pelantikan ini, MP. Pasaribu, SE.MM dipercaya menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Provinsi Riau Periode 2020- 2024. (Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Dukung Sektor Pariwisata PLN Kembangkan Rumah Kreatif di Kampung Wisata Patin

Jumat, 04 Desember 2020   KAMPAR – (anta-news.com) – General Manager PT PLN (Persero) UIW ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *