Selasa , 20 April 2021

Hari ini Pengurus PJI-Demokrasi Riau Dikukuhkan

Senin, 05 April 2021

 


PEKANBARU – (anta-news.com) – Sebanyak 35 orang Jajaran Pengurus DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Riau periode 2021-2025, hari ini, Senin (5/4/2021) dilantik dan dikukuhkan, di Furaya Hotel Pekanbaru.

Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PJI- Demokrasi M Mayusni Talau. Pengurus DPD PJI-Demokrasi Riau periode 2021-2025 di Nahkodai oleh Jetro Sibarani SH MH, Sekretaris Anhar Rosal dan Bendahara Rinawati SH MH.

“Kita sudah mempersiapkan berbagai agenda untuk kelancaran acara pelantikan ini dan ratusan undangan juga telah disebarkan oleh panitia,”ujar Ketua Panitia Pelantikan Nata Hedy Nyo SE, MH Minggu, (04/4/21).

Nata menuturkan, dalam acara pelantikan nanti, akan diserahkan penghargaan jurnalis award 2021 kepada beberapa orang Pejabat Provinsi Riau, Kabupaten dan Kota di Riau.

“Pemberian penghargaan jurnalis award 2021 ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial dalam acara Pelantikan ini,” ungkap Nata Hedy.

Selain acara pengukuhan pengurus DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Riau periode 2021-2025, juga akan dilakukan penyerahan Mandat pembentukan pengurus DPC di 4 Kabupaten dan Kota, diantaranya Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kampar dan Rohil.

Nata menyebutkan, pelaksanaan pelantikan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Semua pengurus dan tamu undangan dipastikan memakai masker, melewati pemeriksaan suhu tubuh dan panitia juga telah mengatur jarak di lokasi acara.

“Ya, pastinya kita tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang Prokes saat Pelantikan,” tutup Nata Hedy. ( Ferry Anthony).

Bagikan

Berita Lainnya

Sayembara 100 Juta Bagi yang dapat Menemukan Istri Pak Haji

Jumat, 9 April 2021   Ervina (40), istri Khairuddin Siregar, warga Tapung, Kampar, Riau yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *